0 Foto: Tampilan 'Ferrari' Dahlan Iskan yang Ngejreng

Menteri Badan Usaha Milik Negara Dahlan Iskan kabarnya sudah berkunjung ke tempat produksi mobil “Ferrari” Rp 1 miliar pesanannya. Mobil listrik yang diproduksi di Yogyakarta ini diprediksi akan segera menghiasi jalanan Kota Jakarta.
Dahlan menuturkan bahwa Sabtu (6/10/2012) lalu, dirinya sudah datang ke Yogyakarta. Ia mengklaim bahwa mobil “Ferrari” yang dipesannya sudah layak jalan. “Kondisinya sudah ok, sudah bagus sekali sampai meneteskan air liur,” katanya.
Selain Dahlan Iskan, mobil listrik mirip Ferrari ini juga telah dipesan oleh Presiden SBY dengan harga Rp 1 miliar. Proyek Ferrari ini merupakan salah satu program industri dalam negeri untuk bidang otomotif. Sebelumnya, dua mobil listrik dari Depok pun dipamerkan Dahlan Iskan.
Namun sayang, pada uji coba mobil listrik warna hijau itu mogok di tengah perjalanan Depok menuju Jakarta. Beruntung mobil bisa kembali dijalankan hingga sampai di Jakarta. Bagaimana dengan mobil listrik “Ferrari” ini, apakah akan mogok juga?
Berikut foto mobil listrik “Ferrari” Dahlan Iskan:
Ferrari Dahlan Iskan Foto: Tampilan “Ferrari” Dahlan Iskan yang <i>Ngejreng</i>
Ferrari Dahlan Iskan1 Foto: Tampilan “Ferrari” Dahlan Iskan yang <i>Ngejreng</i>
Desain Ferrari Dahlan Iskan Foto: Tampilan “Ferrari” Dahlan Iskan yang <i>Ngejreng</i>
Belum diketahui secara pasti, kapan mobil “Ferrari” Dahlan Iskan ini akan meluncur di jalan Jakarta. Mengenai jumlah mobil yang diproduksi, Dahlan juga belum menginformasikannya. Seperti apa laju mobil berbanderol Rp 1 miliar ini?

http://ciricara.com/2012/10/08/foto-tampilan-ferrari-dahlan-iskan-yang-ngejreng/
Menteri Badan Usaha Milik Negara Dahlan Iskan kabarnya sudah berkunjung ke tempat produksi mobil “Ferrari” Rp 1 miliar pesanannya. Mobil listrik yang diproduksi di Yogyakarta ini diprediksi akan segera menghiasi jalanan Kota Jakarta. Dahlan menuturkan bahwa Sabtu (6/10/2012) lalu, dirinya sudah datang ke Yogyakarta. Ia mengklaim bahwa mobil “Ferrari” yang dipesannya sudah layak jalan. “Kondisinya sudah ok, sudah bagus sekali sampai meneteskan air liur,” katanya. Selain Dahlan Iskan, mobil listrik mirip Ferrari ini juga telah dipesan oleh Presiden SBY dengan harga Rp 1 miliar. Proyek Ferrari ini merupakan salah satu program industri dalam negeri untuk bidang otomotif. Sebelumnya, dua mobil listrik dari Depok pun dipamerkan Dahlan Iskan. Namun sayang, pada uji coba mobil listrik warna hijau itu mogok di tengah perjalanan Depok menuju Jakarta. Beruntung mobil bisa kembali dijalankan hingga sampai di Jakarta. Bagaimana dengan mobil listrik “Ferrari” ini, apakah akan mogok juga? Berikut foto mobil listrik “Ferrari” Dahlan Iskan: Ferrari Dahlan Iskan Foto: Tampilan “Ferrari” Dahlan Iskan yang Ngejreng Ferrari Dahlan Iskan1 Foto: Tampilan “Ferrari” Dahlan Iskan yang Ngejreng Desain Ferrari Dahlan Iskan Foto: Tampilan “Ferrari” Dahlan Iskan yang Ngejreng Belum diketahui secara pasti, kapan mobil “Ferrari” Dahlan Iskan ini akan meluncur di jalan Jakarta. Mengenai jumlah mobil yang diproduksi, Dahlan juga belum menginformasikannya. Seperti apa laju mobil berbanderol Rp 1 miliar ini?

Read more at: http://ciricara.com/2012/10/08/foto-tampilan-ferrari-dahlan-iskan-yang-ngejreng/
Copyright © CiriCara.com

0 komentar:

Poskan Komentar

 

tabtub Copyright © 2011 - |- Pregador - |- Powered by bongak77.com