0 Sir Alex : Penampilan Terbaik Kami

Sir Alex : Penampilan Terbaik Kami

Manajer Manchester United Sir Alex Ferguson mengatakan penampilan anak asuhanya semalam adalah yang terbaik sepanjang musim ini, tiga gol dilesatkan atas tuan rumah Newcastle United minggu (7/10).
Dua gol di babak pertama melalui tandukan Jonny Evans dan Patrice Evra membuat kerja United lebih mudah untun mengamankan tiga poin, gol spektakuler Tom Cleverley di penghujung laga menutup raihan tiga poin United.
Kemenangan ini membawa United kembali naik ke peringkat dua klasemen Liga Inggris saat ini.
"saya setuju dengan anda, Saya pikir iya," ujar Sir Alex ketika ditanyai penampilan United adalah yang terbaik sejauh musim ini berjalan.
"Walaupun babak kedua saat jumpa Spurs kami juga bermain luar biasa, tapi babak pertama hari ini menunjukan sempurna. Sedangkan hari ini secara keseluruhan kami berada di atas dalam konsentrasi, determinasi, dan semua yang anda ingin lihat dalam tim untuk memenangkan laga."
"Hasil yang bagus. Untuk datang kesini dengan menang 3-0 adalah sesuatu yang kuat, Newcastle adalah tim yang agresif, anda harus memastikan penampilan dan mengontrol pertandingan dan kami piki kami memainkan hal itu sepanjang laga."
Wayne Rooney menampilkan permainan terbaik di lini tengah semalam, opsi sempurna bagi Fergie untuk memainkan Rooney di lini tengah.
"Saya pikir dia semakin dalam kondisi fit tiap saat," ujar Fergie.
"Dia butuh pertandingan jelas. Dia menaruh latihan berat untuk itu. Beberapa permainannya sempurna hari ini," pungkas Sir Alex.

http://www.bolalob.com/bola/internasional/liga-premiere/berita-sir-alex-penampilan-terbaik-kami-16004

0 komentar:

Poskan Komentar

 

tabtub Copyright © 2011 - |- Pregador - |- Powered by bongak77.com