0 YA AMPUN!! Kasihan Sekali Artis Cantik Ini Kena "Tonjok"


Artis cantik Angelica Faustina mendapatkan peran berbahaya dalam sinetron yang tengah dibintanginya. Ia beradegan memisahkan dua lelaki yang berkelahi. Sialnya, mantan kekasih Rizky Alatas ini malah kena tonjok beneran. Tak ayal, kepalanya pun benjol dan ia merasakan pusing.
 Angelica Faustina Kena Tonjok
"Ceritanya lagi syuting, terus ada adegan Agung dan Kiki berantem, terus aku misahin, dan kena sikut kesini (kepala). Yah lumayan sih nyut-nyut, pusing banget." ujar Angelica sambil memperagakan saat terkena sikut, di lokasi syuting, (1/10). Akibat peristiwa itu, semua kru dan pemain dibuat kaget. Anehnya, Angelica yang meringis kesakitan itu malah ditertawakan oleh teman-temannya, karena setelah kena pukul mimik wajahnya berubah. "Ternyata kena pukul, cuman mukanya tuh antara nangis, marah, campur aduk, jadi kita ngga ngerti nih orang kenapa. Ohhh ketawa, jadi kita semua pada ketawa" ujar Agung sambil tertawa saat menceritakannya. Meski demikian, Angelica merasa senang karena ternyata semua teman-temannya itu baik dan perduli. Terlebih, saat kejadian itu berlangsung mereka ikut sibuk mencarikan obat untuk gadis cantik kelahiran 9 juli 1986 ini.


http://asikbos.blogspot.com/2012/10/ya-ampun-kasihan-sekali-artis-cantik.html

0 komentar:

Poskan Komentar

 

tabtub Copyright © 2011 - |- Pregador - |- Powered by bongak77.com