0 Gol Samuel Menangkan Inter, Milan 0 - 1 Inter

Gol Samuel Menangkan Inter, Milan 0 - 1 Inter

Hasil kurang makimal kembali ditoreh AC Milan di kandang sendiri saat melakoni laga Derby della Madoninna melawan Inter Milan. Tuan rumah harus mengakui keunggulan tamunya 1-0 pada pertandingan yang berlangsung dini hari (8/10) tadi.
Laga baru berjalan tiga menit, gawang tuan rumah sudah bobol oleh sundulan Walter Samuel yang memanfaatkan umpan tendangan bebas Esteban Cambiasso. Skor 1-0 untuk keunggulan Inter Milan.
Tertinggal satu gol membuat Milan langsung berusaha membalasnya, beberapa peluang berhasil mereka ciptakan dengan tendangan-tendangan jarak jauh. Sayangnya, tendangan-tendangan Riccardo Montolivo, Faniele Bonera, dan Kevin Prince-Boateng masih melenceng jauh, sedangkan tendangan Bojan Krkic masih bisa ditahan kiper Inter, Samir Handanovic. Skor 1-0 untuk Inter bertahan hingga babak pertama usai.
Awal babak kedua, Inter harus bermain dengan 10 pemain setelah Yuto Nagatomo mendapat kartu kuning kedua yang membuat wasit memberikan kartu merah karena dianggap tangannya menyentuh bola dengan sengaja. Bermain dengan 10 pemain Inter langsung bertahan total.
Keunggulan jumlah pemain membuat ?Milan benar-benar mengurung habis pertahanan Milan. Mereka beberapa kali menciptakan peluang emas, mulai dari tendangan Montolivo, Boateng, hingga Bojan, sayangnya semuanya tidak menemui sasaran.
Milan seharusnya berhak menddapat penalti andai wasit bisa melihat dengan jelas Robinho yang dihalang-halangi oleh Samuel di kotak penalti Inter, namun wasit tidak memberikannya.
Skor 1-0 untuk keunggulan Inter bertahan hingga wasit meniupkan peluit panjang tanda pertandingan berakhir. Inter pun memenangi derby pertama pada musim ini dan membuatnya semakin kokoh di papan atas, sementara Milan terus terpuruk di papan bawah.
Susunan Pemain:
AC Milan: Abbiati; Bonera (Abate 50'), Yepes, Mexes, De Sciglio (Robinho 57'); De Jong, Montolivo; Emanuelson, Boateng, El Shaarawy (Pazzini 69'); Bojan
Inter Milan: Handanovic; Ranocchia, Samuel, Jesus; Nagatomo, Gargano, Cambiasso, Zanetti, Coutinho (Guarin 46'); Milito (Palacio 70'), Cassano (Pereira 53')
(Foto: google.com)

http://www.bolalob.com/bola/internasional/seri-a/berita-gol-samuel-menangkan-inter-milan-0-1-inter-15995

0 komentar:

Poskan Komentar

 

tabtub Copyright © 2011 - |- Pregador - |- Powered by bongak77.com