0 Real Madrid Berhasil Tahan Imbang Barcelona

Real Madrid Berhasil Tahan Imbang Barcelona

Bermain di depan 97 ribu penonton di Camp Nou, Barcelona hanya dapat memetik satu poin dari laga El Clasico dini hari tadi dan putuskan rekor kemenangan mereka yang awalnya berhasil dapatkan 9 kemenangan dari 9 pertandingan.
Bermain tak terlalu agresif, Real Madrid berhasil curi satu gol di kandang Barcelona pada menit ke-23. Cristiano Ronaldo berhasil cetak satu gol ke gawang Victor Valdes.
Ketinggalan satu gol, membuat Barcelona bermain menyerang. Madrid hampir mencetak satu gol lagi, tetapi tendangan yang dilakukan Di Maria hanya berhasil mengenai tiang gawang. Dani Alves harus ditarik keluar dan digantikan Martin Montoya di menit ke-28 karena cedera.
Di menit 31', Barcelona berhasil samakan kedudukan dengan gol Lionel Messi, manfaatkan blunder yang dilakukan Pepe, Barcelona samakan kedudukan dengan skor 1-1. Skor imbang bertahan hingga peluit babak pertama dibunyikan.
Babak kedua dimulai, Lionel Messi yang mendapatkan kesempatan melalui tendangan bebas tak sia-siakan hal tersebut, Messi mencetak gol di menit ke-61.
Lima menit setelahnya, Ronaldo berhasil kembali samakan kedudukan dengan gol yang ia cetak. Umpan Mesut ozil berhasil dikonversi dengan baik oleh pemain asal Portugal itu.
Pemain muda Barcelona, Martin Montoya hampir menambah keunggulan Barcelona, tetapi tendangan dirinya hanya mengenai tiang gawang.
Skor 2-2 tak berubah hingga peluit panjang dibunyikan, Barcelona dan Madrid berbagai satu poin di jornada ke-7 ini. Untuk sementara, Barcelona menempati posisi pertama tabel La Liga dengan 19 poin, sedangkan Madrid tempati posisi ke-5 dengan poin 11.
Starting Line up
Barcelona: Valdes (GK); Alves, Mascherano, Adriano, Jordi Alba; Busquets, Xavi, Iniesta; Cesc, Pedro, dan Messi.
Real Madrid: Casillas (GK); Arbeloa, Pepe, Ramos, Marcelo; Khedira, Xabi Alonso; Ozil, Cristiano, Di Maria; Benzema.
Skor Akhir
Barcelona (31', 61' Lionel Messi) 2 - 2 (23', 66' Cristiano Ronaldo) Real Madrid

http://www.bolalob.com/bola/internasional/la-liga/berita-real-madrid-berhasil-tahan-imbang-barcelona-15994

0 komentar:

Poskan Komentar

 

tabtub Copyright © 2011 - |- Pregador - |- Powered by bongak77.com