0 Cleverley Tampil Cemerlang Untuk United

Cleverley Tampil Cemerlang Untuk United

Tom Cleverley tampil cemerlang, mencetak gol mengejutkan untuk menutup pesta gol Manchester United ketika mereka menang 3-0 atas Newcastle United di St James Park pada Minggu.
Perjudian Sir Alex Ferguson untuk menyerang berbuah hasil karena kini timnya naik ke peringkat kedua di klasemen, mereka melompati juara bertahan, Manchester City, untuk terpaut empat poin dari pemuncak klasemen, Chelsea, setelah gol-gol dari Jonny Evans dan Patrice Evra - keduanya mencetak gol pertamanya masing-masing pada musim ini - membuka jalan terhadap kemenangan tersebut.
United takluk 0-3 pada kunjungan sebelumnya ke Tyneside pada Januari, namun hanya ada sedikit potensi hal itu akan terulang kembali, ketika mereka unggul dua gol sejak fase awal babak pertama.
Mereka harus berjibaku untuk menahan kebangkitan Newcastle ketika tuan rumah pulih dari keterkejutan karena kemasukan dua gol pada 15 menit pertama, dan mereka patut berterima kasih pada kiper David de Gea, yang melakukan penyelamatan bagus pada babak kedua untuk menggagalkan peluang Papiss Cisse, ketika gol pada poin itu dapat mengubah arah keseluruhan pertandingan.
Cleverley mengamankan tiga poin ketika gelandang Inggris itu melepaskan sepakan melengkung spektakuler ke sudut atas gawang, melewati kiper Steve Harper.
Alan menegaskan beberapa saat sebelum pertandingan dimulai, bahwa sejawatnya di United, Ferguson, melakukan perjudian terhadap semangat alami di lini depan, ketika sektor serangan United diisi oleh Danny Welbeck yang menjadi ujung tombak lima pemain depan, yang juga menampilkan Wayne Rooney, Robin van Persie, Cleverley, dan gelandang Jepang, Shinji Kagawa,.
Kata-kata itu berbalik untuk menghantui manajer Newcastle, yang melihat timnya dihancurkan oleh tim tamu saat mereka menderita kekalahan kedua dari 12 pertandingan musim ini.
Ketika United mendominasi sejak awal permainan, kejutan utama justru terjadi saat tim tamu mencetak dua gol ketika mereka mendikte permainan selama setengah jam pertama.
Mereka unggul dua gol berkat situasi bola mati, di mana gol pertama hadir pada menit kedelapan. Bek Evans mengungguli dua pengawalnya, Mike Williamson dan Cisse untuk menyundul bola hasil tendangan penjuru van Persie, meski Harper sempat menyentuh bola namun bola tetap meluncur masuk ke gawang Newcastle.
United menggandakan keunggulan dua menit kemudian, mereka kembali mendapatkan tendangan penjuru, yang kali ini dilepaskan oleh Rooney.
Evra memperlihatkan kecepatan berpikirnya serta kurangnya penjagaan dari pengawalnya, Demba Ba, untuk mencuri sundulan ke tiang dekat yang tidak mampu diantisipasi oleh harper, saat pemain Prancis ini mencetak gol pertamanya sejak November 2010.
Tekanan terus berlanjut ke kubu tuan rumah, dan setelah Ba melanggar Cleverly, Harper melakukan penyelamatan bagus saat ia menggagalkan tendangan bebas Rooney yang diarahkan ke sudut atas.
Newcastle menikmati masa-masa terbaik untuk menekan pada 15 menit sebelum turun minum. Meski De Gea terlihat terancam melalui serangan-serangan bola atas, tuan rumah tidak mampu memetik keuntungan dari dominasi mereka.
De Gea membayar penampilan kurang meyakinkannya di babak pertama dengan melakukan penyelamatan bagus pada awal babak kedua, ketika ia menggagalkan tandukan Cisse dari jarak dekat untuk menggalkan bola melintasi garis gawang - hasil tayangan ulang memperlihatkan bahwa bola belum sepenuhnya melintasi garis gawang - setelah upaya awal Ba yang menyambut umpan silang Shane Ferguson memantul di bawah mistar.
Gol ketiga United didapat pada menit ke-71, melalui tembakan melengkung Cleverley

http://www.bolalob.com/bola/internasional/liga-premiere/berita-cleverley-tampil-cemerlang-untuk-united-15993

0 komentar:

Poskan Komentar

 

tabtub Copyright © 2011 - |- Pregador - |- Powered by bongak77.com